Saroh, Indah (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA EKSPEDISI ANDA EXPRESS LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
HALAMAN SAMPUL.pdf Download (66kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (103kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (277kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (168kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel harga, promosi, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan apakah ada pengaruh dari variabel pemediasi yaitu kepuasan pelanggan. Peneliti mengajukan beberapa hipotsis sebagai berikut : Hipotesis 1) Diduga terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada Ekspedisi Anda Express Lamongan. Hipotesis 2) Diduga terdapat pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Ekspedisi Anda Express Lamongan. Hipotesis 3) Diduga terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Ekspedisi Anda Express Lamongan. Hipotesis 4) Diduga terdapat pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan pada Ekspedisi Anda Express Lamongan. Hipotesis 5) Diduga terdapat pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Ekspedisi Anda Express Lamongan. Hipotesis 6) Diduga terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ekspedisi Anda Express Lamongan. Hipotesis 7) Diduga terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Ekspedisi Anda Express Lamongan. Jenis penelitian yang diigunakan pada penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, data diolah dan disajikan dalam bentuk grafik, dan SmartPLS digunakan untuk analisis lintasan dengan menggunakan structural equation modeling (SEMPLS). Software SmartPLS digunakan untuk mempermudah pengolahan data, sehingga hasilnya lebih cepat dan akurat. Hasil pengolahan data dengan model pengukuran (outer model), pengujian structural (inner model), dan uji signifikansi menggunakan program aplikasi WarpPLS, maka hasilnya diperoleh sebagai berikut : Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ekspedisi Anda Express. Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ekspedisi Anda Express Lamongan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ekspedisi Anda Express Lamongan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ekspedisi Anda Express Lamongan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ekspedisi Anda Express Lamongan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ekspedisi Anda Express Lamongan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ekspedisi Anda Express Lamongan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, promosi, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | PASCASARJANA > MAGISTER MANAGEMENT |
Depositing User: | Perpus UNISLA LAMONGAN |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 03:43 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 03:43 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2379 |
Actions (login required)
View Item |