PENGARUH E COMMERCE, ORIENTASI PASAR, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENINGKATAN PERMINTAAN KONSUMEN PADA UMKM WINGKO BABAT TRIYANA PURNAMA SARI

SARI, TRIYANA PURNAMA (2023) PENGARUH E COMMERCE, ORIENTASI PASAR, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENINGKATAN PERMINTAAN KONSUMEN PADA UMKM WINGKO BABAT TRIYANA PURNAMA SARI. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
Cover.pdf

Download (134kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (202kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (472kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (179kB)

Abstract

Indonesia akan memasuki perdagangan bebas di seluruh dunia pada tahun 2020 (sesuai perjanjian AFTA dan APEC). Akibatnya, pasar di Indonesia akan semakin ramai dengan produk – produk impor yang dengan leluasa masuk ke Indonesia dan mendesak produk – produk lokal yang tidak mampu bersaing. Hal ini berarti persaingan bisnis akan semakin ketat di Indonesia, sehingga para pengusaha diharapkan mengadopsi e – commerce untuk pemasaran karena internet merupakan peluang yang sangat besar bagi para pebisnis untuk memulai bisnis atau mengembangkannya Kebaruan dari penelitian ini adalah terdapat Beberapa variable sepert hal nya oriientasi pasar, orientasi kewirausahaan, serta pengaruh E�Commerce, selain itu belum aada peenelitian yang meneliti variiabel teersebut paadaa UMKM Wiingko Babat. Jenis penelitian ini adalah pendekatan Kuntitatif dengan jumlah sampel 100 sampel dan metode yang digunakan untuk menganalisis yakni menggunakan aplikasi SPSS 23. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu diketahui nilai signifikansi untuk pengaaruh E Comerce (X1) Orientaasi Pasar (X2), dan Orientaasi Kewirausahaan (X3) secara simultan terhadap peningkatan permintaan (Y) adalah sebesar 008 > 0,05 dan nilai F hitung 2,792< F tabel 2,46,, sehingga dapat disimpulkan bahwa H4 di terima, yang berarti terdapat pengaruh X1, X2, dan X3 secara simultan terhadap Y

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:26
Last Modified: 06 Mar 2024 02:26
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2210

Actions (login required)

View Item View Item