PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV. REJEKI AGUNG TOYS

HIDAYAT, MAULANA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV. REJEKI AGUNG TOYS. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
sampul.pdf

Download (77kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (79kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (15kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (63kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (202kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (161kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
bab 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

CV. Rejeki Agung Toys merupakan badan usaha yang bergerak dibidang distributor mainan anak anak. Dan sudah banyak pesaingan dengan badan usaha lain yang sama bidangnya. Munculnya usaha-usaha baru sebagian diantaranya mempunyai kegiatan operasi yang sejenis dengan usaha yang telah adasebelumnya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian Metode Kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen pada CV. Rejeki Agung Toys Lamongan yang berjumlah 3.000 orang. sampel yang dapat diambil dari teknik slovin sampel yang menjadi responden dalam penelitian ini sebanyak 97 orang Media Sosial (X1) terhadap Minat Beli (Y), thitung untuk variabel Media Sosial lebih besar dari ttabel yaitu sebesar 7.623 > 1.661 dan signifikansi 0,05. Harga (X2) terhadap Minat Beli (Y), thitung untuk variabel Harga (X2) lebih besar dari ttabel yaitu sebesar 3.122 > 1.661. Maka Harga (X2) secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y). Uji F dilakukan dengan membandingkan pada taraf nyata α = 5%. dapat disimpulkan bahwa Fh 97.704 > Ft 3,093 yang berarti bahwa pada taraf nyata α = 5% variabel Media Sosial, Harga, secara simultan atau bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli (Y). hipotesis ketiga yang menyatakan variabel berpengaruh lebih dominan terhadap Minat Beli pada CV. Rejeki Agung toys ialah variabel Media Sosial (X1) = 0.459

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 02:26
Last Modified: 06 Mar 2024 02:26
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2198

Actions (login required)

View Item View Item