Suryani, Lufi Indah (2023) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. TAS FORWAY DI DESA BANJARMADU LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
HALAMAN SAMPUL.pdf Download (112kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (456kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (405kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (504kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (612kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (697kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (926kB) |
|
Text
BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (382kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara harga, citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian pada UD. Tas Forway di Desa Banjarmadu Lamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 161 responden. Metode yang digunakan yaitu SEM dengan alat analisis Smart PLS versi 3.0. Uji yang digunakan adalah Uji Outer Model, Uji Inner Model, Uji Mediasi dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil uji Validitas menunjukkan bahwa nilai Outer Loading lebih dari 0.7 dan nilai AVE lebih dari 0.5 dinyatakan Valid. Pada uji Reliabilitas nilai Composite Reliability dan Croncbach’s Alpha diatas 0.7 dikatakan Reliabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga (X1), citra merek (X2), kualitas produk (X3), dan kualitas pelayanan (X4) berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Dapat disimpulkan juga bahwa variabel harga (X1), citra merek (X2), dan kualitas pelayanan (X4) berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Z) sedangkan variabel kualitas produk (X3) berpengaruh negatif tetapi signifikan terhadap keputusan pembelian (Z). Hubungan variabel keputusan pembelian (Z) terhadap kepuasan konsumen (Y) berpengaruh positif secara signifikan. Sebagai kesimpulan, dalam uji Mediasi variabel harga, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian dikatakan Partial Mediation. Variabel kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian dikatakan Non Mediation.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 02:26 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 02:26 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2197 |
Actions (login required)
View Item |