Agustin, Eka Dian Nita (2023) PENGARUH E-WOM, E-PROMOTION, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MEBEL UKIR JEPARA DESA MADE KECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
01 HALAMAN SAMPUL.pdf Download (72kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (36kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (141kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (118kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (250kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (286kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) |
|
Text
09 BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
Text
10 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung antara e�wom, e-promotion, lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian pada konsumen mebel ukir Jepara Ibrahim Jaya. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sejumlah 123 responden dengan menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat Smart PLS versi 3.0. sedangkan, uji yang digunakan adalah uji outer model, inner model, dan uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel e-wom (X1), e-promotion (X2), lokasi (X3), dan harga (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Dapat disimpulkan juga bahwa variabel e-promotion (X2), lokasi (X3), dan harga (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Z). Sedangkan variabel e-wom (X1) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Z). Hubungan variabel keputusan pembelian (Z) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Dalam ui mediasi variabel e-wom (X1) dan e-promotion (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) dimediasi keputusan pembelian (Z) dikatakan partial mediation. Variabel lokasi (X3) dan harga (X4) terhadap kepuasan konsumen (Y) dimediasi keputusan pembelian (Z) dikatakan Non Mediation
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 02:26 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 02:26 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/2193 |
Actions (login required)
View Item |