ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, WORK PERFORMANCE, COOPERATIVE MOTIVATION DAN COOPERATIVE KNOWLEDGE TERHADAP COOPERATIVE SUCCESS DIMEDIASI MEMBER PARTICIPATION KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) “LESTARI” KECAMATAN TIKUNG (METODE (SEM) STRUCTURAL EQUATION MODELING – (PLS) PARTIAL LEAST SQUARE)

NAFISA, ZAHROTUN (2023) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, WORK PERFORMANCE, COOPERATIVE MOTIVATION DAN COOPERATIVE KNOWLEDGE TERHADAP COOPERATIVE SUCCESS DIMEDIASI MEMBER PARTICIPATION KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) “LESTARI” KECAMATAN TIKUNG (METODE (SEM) STRUCTURAL EQUATION MODELING – (PLS) PARTIAL LEAST SQUARE). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (336kB)
[img] Text
HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (336kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (494kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (603kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (588kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (593kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)

Abstract

Sumber daya manusia pada hakekatnya merupakan salah satu modal yang berperan penting dalam mencapai tujuan perusahaan, salah satunya koperasi. Setiap koperasi jika ingin berkembang dengan baik. Oleh karena itu, pengetahuan perkoperasian yang dimiliki oleh anggota koperasi akan menentukan pada keberhasilan koperasi. Peneliti menggunakan jenis pendekatan Kuantitatif, sampel sebanyak 175 berdasarkan teknik non-probability sampling dengan sampel jenuh, dengan analisis SEM memanfaatkan aplikasi Smart. PLS versi 3.0. Dengan pengujian Outer Model, Uji Inner Model, Uji Mediasi dan Uji Hipotesis. Hasil dari uji Validitas menyatakan angka Loading Faktor lebih dari 0,7 dan angka AVE lebih dari 0,5 dinyatakan valid, pada uji Reliabilitas nilai Composite Reliability serta Cronbach’s Alpha diatas 0,7 dinyatakan kuat. Kesimpulan yang didapatkan adalah variabel Service Quality (X1), Work Performance (X2), Cooperative Motivation (X3), Cooperative Knowledge (X4) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Cooperative Success (Y) dimediasi member participations (Z). Pada uji mediasi, variabel Service Quality (X1), Work Performance (X2), Cooperative Motivation (X3), Cooperative Knowledge (X4) terhadap Cooperative Success (Y) dimediasi member participations (Z) dikatakan partial mediation.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:16
Last Modified: 05 Feb 2024 03:16
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1331

Actions (login required)

View Item View Item