ROHMAWATI, SILFI (2023) ANALISIS PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KERAJINAN TAS TENUN UD. GAMPANG JAYA DI DUSUN KUCUR DESA SIDOMUKTI KECAMATAN LAMONGAN (METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM)-PARTIAL LEAST SQUARE (PLS). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (291kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (380kB) |
|
Text
DAFTAR IS1.pdf Download (312kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (321kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (476kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (683kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (937kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (411kB) |
Abstract
Perkembangan ekonomi saat ini sangat pesat sehingga banyak bermunculan persaingan usaha-usaha baru. Persaingan yang tepat menuntut para pelaku bisnis untuk memiliki keunggulan tersendiri agar dapat memikat konsumen sehingga dapat bersaing dipasar. Penelitian ini membahas Analisis Persepsi Harga, Promosi, Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi Keputusan Pembelian. Kebaruan penelitian ini adalah terdapat variabel yang lebih banyak untuk diteliti. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 150 responden dan metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat SmartPls versi 3.0 uji yang digunakan adalah Uji Outer Model, Uji Inner Model, Uji Mediasi dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil Uji Validitas menunjukkan bahwa nilai Outer Loadings lebih dari 0.7 dan nilai AVE lebih dari 0.5 dinyatakan valid. Pada uji Realibilitas nilai Composite Realibility dan Cronbach’s Alpha diatas 0,7 dikatakan reliabel. Dapat disimpulakan bahwa variabel Persepsi Harga (X1) dan Desain Produk (X3) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Sedangkan Promosi (X2) dan Kualitas Produk (X4) berpengaruh positif secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Dalam Uji Mediasi Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi Keputusan Pembelian dikatakan Full Mediation, variabel Promosi dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi Keputusan Pembelian dikatakan Partial Mediation, variabel Desain Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi Keputusan Pembelian dikatakan Perfect Mediation.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:16 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:16 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1325 |
Actions (login required)
View Item |