ANALISIS PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LA RESTAURANT PADA CV. LAMONGAN SPORTS CENTER (METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM)- PARTIAL LEAST SQUARE (PLS))

ANGGRAINI, FITA (2023) ANALISIS PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LA RESTAURANT PADA CV. LAMONGAN SPORTS CENTER (METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM)- PARTIAL LEAST SQUARE (PLS)). Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
SAMPUL.pdf

Download (96kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (200kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)

Abstract

Di era globalisasi saat ini banyak sekali persaingan dalam mendirikan suatu usaha, salah satunya Lamongan Sports Center atau yang biasa dikenal dengan nama LSC, pusat olahraga yang digabungkan dengan rekreasi yang terletak di tengah kota Lamongan. Era globalisasi saat ini menjadi suatu tantangan tersendiri bagi seorang pengusaha di berbagai situasi yang baik maupun buruknya suatu keadaan, keadaan tersebut bisa saja memunculkan atau menimbulkan persaingan antar perusahaan. Kebaruan di dalam penelitian ini terdapat penambahan variabel sehingga menjadi 6 yaitu promosi, kualitas pelayanan, kepercayaan, kenyamanan, kepuasan konsumen dan keputusan pembelian. Yang di mana diantara variabel-variabel tersebut salah satunya dijadikan sebagai variabel mediasi atau perantara antara variabel dependent dan variabel independent. Sedangkan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Yang dengan jumlah sampel sebanyak 246 dan metode yang digunakan untuk menganalisis yaitu SEM dengan alat Smart PLS Versi 3.0. beberapa pegujian yang digunakan adalah Outer Model, uji Inner Model, uji mediasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil uji validitas menunjukkan bahwa nilai Outer Loading faktor lebih dari 0,7 dan nilai AVE lebih dari 0,5 dinyatakan valid, pada uji reliabilitas nilai Composite Reliability, dan Cronbach’s Alpha diatas 0,7 dikatakan Reliable. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa variabel promosi (X1), kualitas pelayanan (X2), kepercayaan (X3), kenyamanan (X4) berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Dalam uji mediasi pada variabel Promosi terhadap Kepuasan Konsumen dimediasi Keputusan Pembelian dikatakan simple mediation. Sedangkan pada variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dimediasi Keputusan Pembelian dikatakan non mediation. Pada variabel Kepercayaan dan Kenyamanan terhadap Kepuasan Konsumen dimediasi Keputusan Pembelian dikatakan partial mediation.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:36
Last Modified: 24 Jan 2024 03:36
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1274

Actions (login required)

View Item View Item