ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, DIGITAL KNOWLEDGE DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DALAM MINAT PRODUK SCARLETT

Maulana, Dian Ayu (2023) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, DIGITAL KNOWLEDGE DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DALAM MINAT PRODUK SCARLETT. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (30kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (516kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar peran pemasaran yang telah dilakukan produk Scarlett dalam menarik konsumen dari Mahasiswa Universitas Islam Lamongan dalam pengambilan keputusan pelanggan dalam minat produk perawatan kulit scarlett Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif mengambil 93 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling di ukur menggunakan skala likert menggunakan alat analisis SPSS Versi 26. Data di uji menggunakan alat uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi (R²), uji t, dan uji F. Hasil uji validitas meunjukan r-hitung> r-tabel 0,171 dinyatakan valid, uji reliabilitas semua variabel memiliki Cronbach’s Alpha > 0,60 dinyatakan reliabel, uji regresi berganda Y = 1.766 + 0,044 X1 + 0,432 X2 + 0.357 X3 maka variabel dominan adalah Digital Knowledge, uji korelasi berganda menunjukan nilai sebesar 0,689 kuat dan bersifat positif, koefisien determinasi (R²) 0,475 47,5% sisanya 45,5% dipengaruhi oleh variabel lain, uji t variabel Digital Knowledge dan Celebrity Endorsment t-hitung > t-tabel 1,986 dengan sig < 0,05 sedangkan Variabel Digital Marketing tidak adanya pengaruh terhadap keputusan pembelian, uji F F-hitung 26,865 > F-tabel 2,71 sig 0,000 < 0,05 H1 diterima. Dengan demikian garis besar studi menjelaskan bahwasanya variabel Digital Knowledge menjadi poin kunci didalam meningkatkan keputusan pembelian pelanggan dalam minat produk Scarlett. Saran yang bisa diberikan kepada studi selanjutnya adalah terkait tidak signifikannya hubungan yang terjadi antara Digital Marketing dengan keputusan pembelian yang menghasilan hubungan kurang memuaskan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:36
Last Modified: 24 Jan 2024 03:36
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1263

Actions (login required)

View Item View Item