PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMILIH JASA CV. SAKTIAN PUTRA TRAVELINDO

FIRMANYSAH, RAMADHANI JULIAN (2023) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMILIH JASA CV. SAKTIAN PUTRA TRAVELINDO. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
sampul.pdf

Download (192kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (314kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (498kB)
[img] Text
abstrack.pdf

Download (171kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (518kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (579kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)
[img] Text
bab 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mnguji hipotesis yang telah ditetapkan dan diuji dengan alat analisis uji t, uji F dan uji regresi linier berganda. Dalam penelitian ini terdapat sampel dan populasi yang berjumlah 1,539 yang diambil dari data pelanggan CV. Saktian Putra Travelindo di Kecamatan Turi. Hasil analisis menunjukkan Sebagian data valid dan Sebagian data lainnya tidak reliabel. Hasil output uii t, uji F dan uji regresi linier berganda menunjukan bahwa dari perhitungan t tabel didapatkan nilai sebesar 1,986 dan t hitung X1 sebesar 0,691 dan X2 sebesar -0,458 sehingga menunjukkan pengaruh secara parsial atau sendiri sendiri. Sedangan setelah perhitungan F hitung didapatkan nilai F hitung sebesar 0,500 dan F tabelnya sebesar 3,09 yang menunjukka pengaruh secara simultan atau bersama sama. Sedangkan dalam uji analisis regresi linier berganda di dapatkan nilai Y = 8,707 + 0,041X1 + -0,055X2 + e Kesimpulan dari penelitian ini adalah dari variable kepuasan dan kepercayaan ternyata yang berpengaruh dominan adalah variable kepuasan, karena dengan kepuasan dapat memberikan dorongan untuk menjadi lebih baik yang berpengaruh positif terhadap reputasi perusahaan. terdapat pengaruh secara parsial yang ditunjukan berdasarkan uji t yang menjelaskan bahwa variabel diversifikasi kepuasan dan kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh secara simultan yang diketahui dari uji F bahwa kepuasan dan kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan dan diketahui bahwa variabel kepuasan adalah variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:30
Last Modified: 20 Jan 2024 05:30
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1227

Actions (login required)

View Item View Item