PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE DIALOG KOPI PACIRAN

WIDYAWATI, ALVI WINDI (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE DIALOG KOPI PACIRAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
SAMPUL.pdf

Download (127kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (295kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (852kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (510kB)

Abstract

Permasalahan yang akan dicari pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Harga dan Kualitas Pelayanan secara parsial, simultan dan juga dominan terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Dialog Kopi Paciran.Dalam penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 89 responden. Teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik skala likert. Alat yang digunakan untuk menganalisis data adalah dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Koefisien Korelasi Berganda, Uji Koefisien Determinasi, sedangkan untuk megetahu ada atau tidak pengaruh yang signifikan secara parsial adalah dengan Uji t dan simultan dengan Uji F.Hasil dari analisis menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konusumen pada Cafe Dialog Kopi Paciran, hal ini dibuktikan dengan hasil perhitungan dari Uji Regresi Linear Berganda yaitu Y = 5.239 + 0,3101 + 0,2262. Hasil perhitungan dari Uji t (parsial) mendapatkan nilai thitung variabel Harga (2,870) dan Variabel Kualitas Pelayanan (2,312) sedangkan untuk nilai ttabel adalah sebesar 1,662. Sehingga H0 ditolak dan H1 diterima. Dari hasil perhitungan yang didapatkan dari Uji F memperoleh nilai Fhitung 8,896 > Ftabel 2,71 Sehingga H0 ditolak dan H1 diterima. Berdasarkan hasil dari penelitian diatas, maka dapat disimpulkan bahwa Variabel bebas (Harga dan Kualitas Pelayanan) secara parsial dan simultan berpengaruh poisitif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, dan variabel yang paling dominan mempengaruhi Loyalitas Konsumen ialah variabel Harga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 20 Jan 2024 05:29
Last Modified: 20 Jan 2024 05:29
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1191

Actions (login required)

View Item View Item