SHOLIHAH, ZUMROTUS (2023) PERAN KOMPETENSI DIGITAL GURU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN DI MTs AL-IRSYADIYAH DERMOLEMAHBANG SARIREJO LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.
Text
SAMPUL_zumrotus sholihah 011610119.pdf Download (59kB) |
|
Text
ABSTRAK_zumrotus sholihah 011610119.pdf Download (93kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_zumrotus sholihah 011610119.pdf Download (19kB) |
|
Text
BAB I_zumrotus sholihah 011610119.pdf Download (144kB) |
|
Text
BAB II_zumrotus sholihah 011610119.pdf Download (351kB) |
|
Text
BAB III_zumrotus sholihah 011610119.pdf Download (35kB) |
|
Text
BAB IV_zumrotus sholihah 011610119.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
Text
BAB V_zumrotus sholihah 011610119.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) |
|
Text
BAB VI_zumrotus sholihah 011610119.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_zumrotus sholihah 011610119.pdf Download (218kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Peran Kompetensi Digital Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Mts Al-Irsyadiyah Dermolemahbang Sarirejo Lamongan. Menggunakan jenis penelitian Kualitatif pendekatan berupa wawancara dan dokumentasi, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran kompetensi digital guru di MTs Al-Irsyadiyah Dermolemahbang Sarirejo Lamongan, dan untuk mengetahui peranan kompetensi digital guru dalam menghasilkan kualitas pembelajaran di MTs Al- Irsyadiyah Dermolemahbang Sarirejo Lamongan. Hasil penelitian ini adalah peran kompetensi digital guru dalam menghasilkan media pembelajaran yang menarik, metode pembelajaran yang efektif sehingga membuat siswa aktif dalam pemebelajaran untuk mencapai ketuntasan belajar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion L Education > L Education (General) |
Divisions: | FAKULTAS AGAMA ISLAM > PENDIDIKAN AGAMA ISLAM |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 06:09 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 06:09 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1138 |
Actions (login required)
View Item |