DAYANA, AZILLATUL (2021) ANALISIS DISTRIBUSI & PENGELOLAAN DANA BANTUAN PENDIDIKANBAZNAS KABUPATEN GRESIK TAHUN 2018-2020 (Studi Kasus di SD Sekecamatan Panceng). Other thesis, Universitas Islam Lamongan.
Text
141710004 azillatul dayana_Cover.pdf Download (28kB) |
|
Text
141710004 azillatul dayana_Abstrak.pdf Download (314kB) |
|
Text
141710004 azillatul dayana_Daftar Isi.pdf Download (678kB) |
|
Text
141710004 azillatul dayana_Bab I.pdf Download (329kB) |
|
Text
141710004 azillatul dayana_bab II.pdf Download (1MB) |
|
Text
141710004 azillatul dayana_Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
|
Text
141710004 azillatul dayana_Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (619kB) |
|
Text
141710004 azillatul dayana_Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
Text
141710004 azillatul dayana_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (609kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Analisis Distribusi dan Pengelolaan Dana Bantuan Pendidikan BAZNAS Kabupaten Gresik menggunakan jenis penelitian kualitatif dan dalam mengumpulkan datanya menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengelolaan dana bantuan pendidikan di BAZNAS Kabupaten Gresik dan bagaimana pendistribusiannya. Yang mana BAZNAS Kabupaten Gresik memiliki du acara pendistribusian, yang pertama pendistribusian secara langsunng dang yang kedua pendistribusian melalui rekomendasi. Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa dana bantuan pendidikan berasal dari gaji PNS dan tak terduga. Dan pendistribusiannya menggunakan dua cara yaitu secara langsung dan melaui rekomendasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc |
Divisions: | FAKULTAS AGAMA ISLAM > PRODI ESKONOMI SYARIAH |
Depositing User: | Perpus admin UNISLA |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 05:54 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 05:54 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/81 |
Actions (login required)
View Item |