Moh. Muklis Sulaeman, Muklis Pengaruh Marketing Mix(4P) Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Usaha UMKM. Pengaruh Marketing Mix(4P) Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Usaha UMKM. ISSN 2716-4411
Text
2648 Download (66kB) |
Abstract
Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah usaha yang punya peranan penting dalam perekonomian Negara Indonesia, baik dari sisi lapangan kerja yang tercipta maupun dari sisi jumlah usahanya. Salah satunya yaitu UMKM bengkel las yang berada di Desa Dermolemahbang Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan adalah UD. Bengkel Las Bakri merupakan bengkel las yang memproduksi alat tanam padi di Desa Dermolemahbang Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan. UD. Bengkel Las Bakri merupakan usaha bengkel las yang telah berdiri sejak tahun 2010. Produk yang di hasilkan UD. Bengkel Las Bakri adalah alat tanam padi, yaitu alat untuk menaman bibit padi, alat ini sangat mudah penggunaanya, dan juga lebih awet di bandingkan dengan produk alat tanam padi yang dijual dipasaran, karena alat ini dibuat dari bahan besi dan alat yang dibuat dipasaran yaitu masih menggunakan bahan plastik. Metode penelitian inimenggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan skala likert dan populasi yang digunakan atau yang diambil yaitu seluruh konsumen dari UD. Las Bakri Lamongan, dengan sampel sebanyak 130 responden. Dan dengan menggunakan metode analisis penelitian SEM dengan alat Smart-PLS versi 3.2.7.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Kepegawaian Universitas Islam Lamongan |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 07:43 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 07:43 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/762 |
Actions (login required)
View Item |