Moh. Muklis Sulaeman, Muklis and Ruswaji, Ruswaji and Puguh Cahyono, Puguh Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Anggota Pengguna Jasa Koperasi Simpan Pinjam Artha Niaga Sentosa Surabaya. Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Anggota Pengguna Jasa Koperasi Simpan Pinjam Artha Niaga Sentosa Surabaya. ISSN 2685-869X
Text
document.pdf Download (311kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Mengetahui faktor faktor yg mempengaruhitingkat kepuasan anggota penggunaan jasa koperasi simpan pinjam Artha Niaga Sentosa. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan explanatory research dengan metode survei (Survey Method) dengan teknik pengambilan sample secara acak sederhana terhadap 109 responden. Teknik pengambilan data yaitu dengan angket, wawancara, survei dan dokumenter. sedangkan data yang diambil adalah data primer dan data sekunder,sedangkan teknik analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan anggota yang di buktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,858 > 0,05. 2) kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan anggota yang di buktikan oleh nilai signifikansi 0,121 > 0,05 3) citra merk berpengaruh signifikan terhadapkepuasan anggota yang di buktikan oleh nilai signifikansi 0,047< 0,05. Dari ketiga variable bebas citra merk memberikan kontribusi paling dominan terhadap kepuasan anggota penggunaan jasa koperasi simpan pinjam artha niaga sentosa.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI > PRODI MANAJEMEN |
Depositing User: | Kepegawaian Universitas Islam Lamongan |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 07:43 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 07:43 |
URI: | http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/751 |
Actions (login required)
View Item |