IMPLEMENTASI B2K2 (BIMBINGAN BACA KITAB KUNING) DALAM MENINGKATKAN BACA KITAB FATHUL QORIB PADA SISWA MA MA’ARIF 4 DADAPAN

SHOLIHAH, DESI AYU (2023) IMPLEMENTASI B2K2 (BIMBINGAN BACA KITAB KUNING) DALAM MENINGKATKAN BACA KITAB FATHUL QORIB PADA SISWA MA MA’ARIF 4 DADAPAN. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN.

[img] Text
01. SAMPUL.pdf

Download (530kB)
[img] Text
02. ABSTRAKS.pdf

Download (74kB)
[img] Text
04. DAFTAR ISI.pdf

Download (72kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (153kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (151kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (126kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text
09. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini bejudul Implementasi B2k2 (Bimbingan Baca Kitab Kuning) Dalam Meningkatkan Baca Kitab Fathul Qorib Pada Siswa MA Ma’arif 4 Dadapan dengan menggunakan jenis penelitian kualitatif serta pendekatan studi kasus.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan B2K2 (Bimbingan Baca Kitab Kuning) Dalam Meningkatkan Baca Kitab Fathul Qorib Pada Siswa MA Ma’arif 4 Dadapan sangat berpengaruh terhadap tingkat baca siswa dalam membaca kitab kuning terutama dalam memahami kitab Fathul Qorib danpemahaman tentang Fiqihnya. Hasil implementasi B2K2 (Bimbingan Baca Kitab Kuning) sangat berpengaruh terhadap peningkatan baca kitab kuning siswa MA Ma’arif 4 Dadapan khususnya pada kitab Fathul Qorib. Karena adanya kerja sama antara pihak sekolah, guru dan siswa juga mempengaruhi kegiatan B2K2 serta dukungan dari pihak sekolah yang telah mensupport kegiatan ini setiap tahunnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
L Education > L Education (General)
Divisions: FAKULTAS AGAMA ISLAM > PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Depositing User: Perpus admin UNISLA
Date Deposited: 29 Dec 2023 03:34
Last Modified: 29 Dec 2023 03:34
URI: http://eprints.unisla.ac.id/id/eprint/1089

Actions (login required)

View Item View Item